Diberdayakan oleh Blogger.

MELAYANI FACIAL WAJAH ANDA | SINAR SPA 087886085532 - 081295577508

CARA FACIAL WAJAH ANDA






anda yang ingin melakukan facial sendiri DI rumah, berikut kami sampaikan cara facial wajah yang yang benar , agar kulit anda menjadi bersih dan cerah setelah melakukan facial.

Bahan yang digunakan adalah komedo ekstraktor (sendok komedo atau unna), handuk, air hangat, air normal, tonner, cleansing milk, sabun, scrub, masker dan krim massage wajah.

Urutan facia.gunakan sabun wajah bilas dua kali sampai bersih lalu keringkan dengan handuk kering lalu gunakan masker wajah tunggu kurang lebih 10 atau 20 menit.setelah kering di waslap hingga bersih.

Langkah kedua, penguapan (steaming), yang bertujuan untuk membuka pori-pori dan membuat komedo jerawat menjadi lunak .

1) pengangkatan komedo dengan menggunakan ekstraktor. Urutan facial wajah - komedo ekstraktor ini bisa dilakukan dengan mudah apabila komedo dan jerawat sudah benar-benar lunak Selain itu, anda juga bisa menggunakan retinol sehingga membuat komedo dan jerawat menjadi  mudah di bersihkan.

2) pemijatan dilakukan agar peredaran darah menjadi lancar kembali, dan pikiran anda menjadi lebih rilexs.

3) menggunakan masker. Pori-pori yang masih terbuka akan lebih menyerap nutrisi untuk  kulit anda. Oleh karena itu proses ini selanjutnya  maskeran selama 30 menit saja.

4) membilas wajah dengan sabun hingga bersih. menutup  adalah merapatkan lagi pori-pori yang telah  terbuka. Hal ini bisa dilakukan dengan pemberian toner  atau serum.

 5) bisa memakai pelembab dengan krim  juga melindungi anda dari sinar  matahari.



SINAR MASSAGE

087886085532 - 081295577508


KAMI TIDAK MELAYANI PIJAT PLUS - PLUS


KAMI MELAYANI ANDA SELAMA 24 JAM

KEYWORD KAMI

SINAR MASSAGE 087886085532, pijat, pijat jakarta, Pijat Panggilan, Pijat Panggilan Jakarta, pijat panggilan jakatra 24 jam, spa, Spa Jakarta, SPa Panggilan, Spa Panggilan Jakarta, spa panggilan jakarta 24 jam

0 komentar:

Posting Komentar