Diberdayakan oleh Blogger.

PIJAT SETELAH MELAHIRKAN | SINAR SPA 087886085532 - 081295577508

PIJAT SETELAH MELAHIRKAN .



manfaat dan khasiat pijatan setelah melahirkan ,para ibu sering mengeluh bahwa badannya terasa sakit setelah menjalani persalinan. masalah tersebut bisa diatasi dengan melakukan pijat tradisional untuk para ibu-ibu yang habis melahirkan.


RELAKSASI

pijat Setelah melahirkan, wanita akan merasa stres.para ibu bisa menjalani pijat agar badan lebih rileksasi kembali.Pijat berkhasiat membantu untuk memperbaikin kulit yang mati usai melahirkan.

Jangan heran, untuk para ibu yang sibuk dengan bayinya.anda memiliki waktu yang sangat sedikit untuk memperhatikan badan anda sendiri, bahkan kesehatan kulit anda. Segeralah anda melakukan pijat untuk mendapat semua manfaat tersebut.

MEREDAKAN NYERI PADA TUBUH anda

rasa Nyeri pada kaki, paha, lengan, leher dan punggung, umumnya terjadi setelah melahirkan. melakukan pijat bisa  untuk meminimalisir rasa sakit pada tubuh anda.

untuk mendapatkan pijat setelah melahirkan adalah malam hari. Sebelum tidur, pijat selama beberapa menit atau minta sang suami Anda  melakukannya Anda pun akan memiliki tidur yang lebih berkualitas



INGIN MENGURANGI BERAT BADAN

Setelah melahirkan ,para ibu sering kali ingin mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Pemijatan menjadi solusi  anda untuk mengecilkan perut dan membakar lemak di dalam tubuh anda.

INGIN MENINGKATKAN PRODUKSI SUSU

Sebaiknya anda melakukan pijat setelah melahirkan untuk meningkatkan produksi susu ibu yang baik. Pemijatan payudara juga  mencegah dari kekenduran dan meningkatkan kekencangan payudara anda .

Selama kehamilan otot tubuh tidak vit. setelah melahirkan sisihkan waktu anda untuk memijat tubuh dan perawatan agar otot-otot kembali lebih fresh dan bisa mengembalikan kebugaran tubuh anda.

SINAR MASSAGE

087886085532 - 081295577508


KAMI TIDAK MELAYANI PIJAT PLUS - PLUS

KAMI MELAYANI ANDA SELAMA 24 JAM


pijat, pijat jakarta, Pijat Panggilan, Pijat Panggilan Jakarta, pijat panggilan jakatra 24 jam, sinar MASSAGE 087886085532, spa, Spa Jakarta, SPa Panggilan, Spa Panggilan Jakarta, spa panggilan jakarta 24 jam



0 komentar:

Posting Komentar