Diberdayakan oleh Blogger.

PIJAT PANGGILAN JAKARTA | SINAR SPA 087886085532 - 081295577508

 PIJAT VAGINA PADA WANITA





Meskipun pijat Yoni bisa sangat merangsang wanita, tujuannya adalah untuk tidak membawa wanita untuk orgasme. Sebaliknya, itu adalah untuk bersantai baik pemberi dan penerima dan membawa emosi ke permukaanya.

Pijat Yoni bukan tentang berfokus pada jenis khusus dari perasaan atau memenuhi harapan tertentu saja. Idenya adalah hanya untuk mengamati dan mengalami. Ketika Anda belajar untuk menguasai pijat Yoni, kehidupan seks Anda akan sangat diperkaya, dan Anda akan belajar banyak tentang seksualitas femininnya.

Yoni adalah kata Sanskerta untuk vagina yang longgar diterjemahkan sebagai “ruang suci“ atau “Temple Suci “ Dalam Tantra, yang Yoni dilihat dari perspektif cinta dan hormat. Hal ini sangat penting bagi kaum suami untuk belajar pijat yoni.


The Massage

Apakah penerima berbaring telentang dengan bantal di bawah kepala sehingga dia bisa melihat ke bawah pada alat kelaminnya dan sampai pada pasangannya. Tempatkan bantal, ditutupi dengan handuk, di bawah pinggulnya.

Kakinya harus tersebar terpisah dengan lutut sedikit tertekuk atau bantal di bawah lutut juga akan membantu nya dan alat kelaminnya jelas terbuka untuk pijat. Posisi ini memungkinkan akses penuh ke Yoni dan bagian lain dari tubuhnya.



SINAR MASSAGE

087886085532 - 081295577508



KAMI TIDAK MELAYANI PIJAT PLUS - PLUS


KAMI MELAYANI ANDA SELAMA 24 JAM 


SINAR MASSAGE 087886085532, pijat, pijat jakarta, Pijat Panggilan, Pijat Panggilan Jakarta, pijat panggilan jakatra 24 jam, spa, Spa Jakarta, SPa Panggilan, Spa Panggilan Jakarta, spa panggilan jakarta 24 jam





0 komentar:

Posting Komentar