Diberdayakan oleh Blogger.

PIJAT PANGGILAN | SINAR SPA 087886085532 - 081295577508

PIJAT KESEHATAN UNTUK ANDA






Pijat  atau pijit adalah

penekanan pada bagaian – bagian tubuh tertentu dengan tujuan untuk menghilangkan rasa sakit yang diderita dan mengembalikan tubuh menjadi segar bugar kembali setelah melakukan pijat.

Manfaat Pijat adalah

manfaat pijat dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit fisik anda. Berbagai masalah kesehatan bisa diatasi dengan pijatan yang tepat , Badan yang lelah juga dapat segar kembali setelah dipijat.

Akan tetapi pijat tidak hanya berguna untuk kesembuhan penyakit fisik anda, tetapi juga dapat membantu membuat anda semakin rileks, sehingga dapat mengurangi stres dan membuat anda nyaman. Bahkan pada beberapa kasus, dengan pijat dapat membantu penderita insomnia atau susah tidur.

 Siapa Yang Tidak Boleh di Pijat


Bagi  penderita penyakit tertentu tidak boleh sembarang dipijat karena ditakutkan akan menimbulkan efek yang lebih dari pijat tersebut terhadap sakitnya, diantaranya penderita penyakit diabetes, ginjal, jantung atau darah tinggi, ada baiknya menanyakan terlebih dahulu ke dokter. Tekanan pada pijatan yang kerasa dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan tubuh yang bermasalah akibat penyakit tadi.


Pijatan yang Efektif dan Nyaman

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan mandi terlebih dahulu sebelum mulai dipijat. Dengan tujuan salah satunya debu atau keringat pada badan yang kotor dapat meresap ke pori-pori atau menghambat penyerapan minyak esensial yang digunakan pada pijat jenis-jenis tertentu.
Jangan lupa untuk melihat kebersihan tempat  pijat berada, pemijatnya dan pendukungnya karena tempat yang kotor dapat menjadi sarana penularan penyakit dari satu orang ke orang lainnya.

SINAR MASSAGE

087886085532 - 081295577508




KAMI TIDAK MELAYANI PIJAT PLUS - PLUS


KAMI MELAYANI ANDA SELAMA 24 JAM


SINAR MASSAGE 087886085532, pijat, pijat jakarta, Pijat Panggilan, Pijat Panggilan Jakarta, pijat panggilan jakatra 24 jam, spa, Spa Jakarta, SPa Panggilan, Spa Panggilan Jakarta, spa panggilan jakarta 24 jam

0 komentar:

Posting Komentar