Diberdayakan oleh Blogger.

PIJAT TRADISONAL | SINAR SPA O87886085532 - 081295577508

Pijat Tradisional 



KALIMAYA spa 087886085532, pijat jakarta, pijat panggilan, pijat panggilan jakarta, pijat panggilan jakarta 24 jam, spa jakarta, spa panggilan jakarta, spa panggilan jakarta 24 jam,
Pijat panggilan jakarta dan sekitarnya ...
dengan Terapis Kami yang sudah terlatih
Tarif Rp. 180.000 / 2 jam

Rileks dan bugar, itulah yang dirasakan tubuh setelah dipijat. Sebagian orang memilih teknik pemijatan ini karena selain nyaman, pemijatan bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai keluhan yang berkaitan dengan otot atau urat anda.

Badan pegal linu dan rasa lelah bisa diminimalkan dengan melalukan proses pemijatan. Bahkan cara tradisional ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan membuat tubuh tetap segar dan bugar.
Pijat tradisional khas jawa ini tanpa menggunakan alat.

Dengan pijitan jari-jemari tangan sang therapis bisa berguna untuk menghilangkan letih, lesu, kurang semangat, stres setelah seharian bekerja karena biasanya itu semua disebabkan karena peredaran darah anda sudah tidak lancar lagi.

Pemakaian krim serta minyak aromatherapy yang dioleskan bisa menenangkan dan membuat orang betah berlama-lama melakukan perawatan ini. Gerakannya pun sederhana melalui pijatan ringan di seluruh tubuh yang melenturkan kembali otot-otot anda yang kaku.

Teknik awal sebelum dilakukan pemijatan adalah teknik traching atau pemanasan selama 30 menit saja tanpa menggunakan minyak, hal ini dilakukan untuk melemaskan otot-otot yang tegang agar nantinya saat pemijatan tidak terjadi rasa sakit.

Setelah pemanasan, pemijatan khas Jawa ini dapat dilakukan, biasanya lamanya pemijatan berkisar satu jam. Pemijatan khas Jawa ini tidak boleh sembarangngan, pemijatan dimulai dari telapak kaki, jari-jari baru ke seluruh tubuh anda.

Tak hanya melemaskan dan menyembuhkan berbagai keluhan yang berkaitan dengan otot atau urat, tetapi berbagai penyakit bisa sembuh dengan pemijatan ini.
Pemijatan khas Jawa biasanya ada yang dikombinasi dengan herbal yang dibungkus kain dan selalu dalam keadaan hangat pada tempat dengan suhu tertentu.

Herbal selain memiliki kandungan yang luar biasa tetapi identik dengan menyehatkan, alamiah, dan tanpa efek samping. Pengobatan herbal sendiri memiliki konsep kembali menggali bahan-bahan alam yang baik dikonsumsi sehari-hari.

Herbal terdiri dari berbagai macam rempah-rempah, ramuan ini diracik secara tradisional dan merupakan resep rahasia dari turun temurun. Banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan ramuan herbal ini beberapa di antaranya:
darah tinggi, kencing manis, kolesterol dan keputihan.

Khusus untuk wanita pasca melahirkan, pemijatan dengan herbal ini sangat baik mengurangi lemak atau lendir-lendir dalam tubuh dan mengembalikan bentuk tubuh sedangkan pada wanita yang belum melahirkan juga bisa mengencangkan otot-ototnya.

Di samping pemijatan tradisional dan herbal, ada juga ramuan jamu yang terbuat dari kunyit, jahe merah, kencur dan juga gula merah yang dapat kita minum setelah pemijatan.


                           SINAR SPA


  
            O87886085532 - 081295577508
    

KAMI TIDAK MELAYANI PLUS - PLUS



KAMI MELAYANI ANDA SELAMA 24 JAM


pijat, pijat jakarta, Pijat Panggilan, Pijat Panggilan Jakarta, pijat panggilan jakatra 24 jam, sinar MASSAGE 087886085532, spa, Spa Jakarta, SPa Panggilan, Spa Panggilan Jakarta, spa panggilan jakarta 24 jam

0 komentar:

Posting Komentar